Kumpulan 150+ Kata-kata Bucin Bikin Baper Terbaru 2022, Pakai untuk Gombalin Pacar!

Kumpulan 150+ Kata-kata Bucin Bikin Baper Terbaru 2022, Pakai untuk Gombalin Pacar!

Bicara soal cinta sesungguhnya tak dulu tersedia habisnya sebab cinta sering diakui sebagai perasaan terindah yang dulu dimiliki tiap orang. Dengan punyai cinta, kamu tak hanya merasakan kebahagiaan saja, tapi terhitung bisa merasakan sedih, marah, rindu, cemburu, dan masih banyak lainnya.

Kisah cinta tiap-tiap orang pun berbeda-beda. Ada pasangan yang saling mencintai tapi tak bisa bersama, tersedia yang wajib putus di tengah jalan, tapi tersedia terhitung yang kisahnya awet sampai akhir hayat. Berawal dari pertemuan, pacaran atau saling mengenal, lantas menikah, dan hidup bersama sampai maut datang.

Demi mempertahankan hubungan, tak jarang banyak orang yang berkenan jadi bucin (budak cinta) demi membuat cintanya lancar dan tak ingin kehilangan kekasih. Si bucin berkenan berkorban dan laksanakan apa saja demi pujaan hati. Bucin merupakan orang yang tergila-gila bersama cinta. Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (24/8), inilah kalimat bucin singkat yang lucu dan bikin baper.

Kata-kata bucin singkat paling keren, bikin doi jatuh hati kata-kata bucin .

1. “Hati sesungguhnya terasa nyaman didalam memendam, tapi otak terasa tak tahan untuk menghindar segala beban.”

2. “Cukup jaringan aja yang hilang, kamu jangan.”

3. “Fokus ke kamu aja, gak berkenan ke yang lain.”

4. “Merasakan sebuah ‘rasa’ itu mudah, meninggalkannya yang benar-benar susah.”

5. “Rela dikecewain hanya demi bisa bertahan dengannya.”

6. “Bila mencintaimu adalah sebuah ilusi, maka izinkan aku berimajinasi selamanya.”

7. “Jam tidurku hancur dirusak rindu.”

8. “Rela begadang biar bisa chattingan serupa doi.”

9. “Cukup antartika aja yang jauh. Antarkita jangan.”

10. “Anggap saja aku rumahmu, jika kamu pergi kamu mengerti arah pulang. Menetaplah bila berkenan dan pergilah jika bosan.”

11. “Yang keluar layaknya aku tidak memedulikannya, tapi ternyata hati dan pikiran bertolak belakang.”

12. “Aku tanpamu bagaikan ambulans tanpa ‘wiuw wiuw wiuw’.”

13. “Berjanjilah untuk konsisten bersamaku sekarang, esok, dan selamanya.”

14. “Kalau aku sudah sayang serupa kamu, hujan badai pun aku tetap apelin kamu.”

15. “Kamu nggak makan aku terhitung nggak makan.”

16. “Yang penting itu kebahagiaan kamu, aku sih gak penting.”

17. “Sikap pedulimu membuatku risau jika banyak perempuan yang akan salah mengartikannya.”

18. “Kalau berkenan tidur jangan ditutup ya teleponnya. Biar aku bisa denger nada napasmu.”

19. “Kamu itu dorongan aku, jika nggak tersedia kamu aku nggak mengerti gimana hidup aku.”

20. “Bucin: Makhluk Tuhan yang paling setia terhadap pasangannya.”

21. “Semoga jodohku adalah orang yang tetap aku sebut didalam doaku.”

22. “Jangan dulu ninggalin seseorang yang tersedia kala kamu ada problem hanya demi orang menarik yang barusan datang di hidupmu.”

23. “Rasa cemburu keluar ketika kami risau kehilangan seseorang yang kami cintai.”

24. “Sesibuk apa pun aku akan tetap ngabarin kamu kok.”

25. “Kangen ngomongin perihal random serupa kamu sampai kami lupa kala ternyata sudah larut malam.”

26. “Hello! Kamu jangan sedih ya, nanti cantiknya hilang lho.”

27. “Walaupun kata orang lain kamu banyak kurangnya, tapi bagiku kamu sempurna.”

28. “Aku berkenan berproses bareng kamu, nemenin kamu terasa dari nol sampai pada akhirnya orang lain iri serupa kita.”

29. “Jantungku tetap berdetak cepat kala di dekatmu, semoga kamu terhitung merasakan perihal yang sama.”

30. “Pagi untuk kamu yang masih aku sayangi, semoga harimu makin baik lagi.”

31. “Semesta mengerti kini aku tengah merindukanmu.”

32. “Cinta pertama benar-benar menakjubkan, tapi cinta terakhir lebih indah.”

33. “Kamu adalah patah hati yang tak dulu kusesali.”

34. “Katakan padaku jika kamu sudah siap, aku menunggumu.”

35. “Kamu membuatku tertawa, lebih-lebih ketika aku tak ingin tersenyum.”

36. “Tak apa terlambat, asalkan bisa yang terbaik.”

37. “Gak pa pa kok sekarang kami nggak satu sekolah, yang penting besok kami satu rumah.”

38. “Jika sebuah pena bisa memberi warna, maka kehadiranmulah yang bisa memberi banyak makna.”

39. “Menyayangimu itu rutinitasku, maka jangan tanyakan lagi jika kamu itu prioritasku atau bukan.”

40. “Cinta bermula dari perkenalan, bersemi sebab perhatian, dan bertahan sebab kesetiaan.”

41. “Kenapa jarak diciptakan terhadap hubungan? Ya sebab agar mereka bisa lebih menjunjung pentingnya kebersamaan.”

42. “Sederhana saja, jika aku dan kamu tetap bersama, maka bahagia jadi punya kita.”

43. “Ajari aku kebahagiaan sampai aku lupa rasanya terluka.”

44. “Kangen kamu itu sudah jadi hobi aku.”

45. “Cinta sesungguhnya aneh, lebih-lebih kau tak bisa memilih bersama siapa kau akan jatuh cinta.”

46. “Jika kamu penikmat kopi dan senja, maka izinkan aku mencintaimu tanpa henti dan jeda.”

47. “Kamu nggak capek? Tiap kali aku memejamkan mata keluar kamu terus.”

48. “Kalau mawar itu warna merah, jika hadirmu itu warna-warni didalam hidupku.”

49. “Bunga mawar bisa aja gugur, tapi cintaku ke kamu nggak akan gugur.”

50. “Mencintai itu gampang, menjaga cinta itulah yang rumit.”

51. “Kamu ngilang aja aku panik, gimana jika kamu pergi?”

52. “Aku hanya bisa menitipkan rindu terhadap tiap-tiap tetes hujan yang jatuh di jendela kamarmu.”

53. “Aku tetap mencintai kamu, meski tanpa suara. Tetap merindukanmu meski tanpa jumpa.”

54. “Kamu datangnya sesungguhnya belakangan, tapi gak akan barangkali jadi kenangan.”

55. “Mungkin ini egois, tapi aku hanya ingin jadi satu-satunya.”

56. “Sama kamu aku ngerasa cukup, punyai kamu aja sudah cukup. Tapi jika kamu hilang, ratusan lebih-lebih ribuan manusia pun gak akan lumayan bikin gantiin kamu.”

57. “Bahkan ketika aku tengah didalam ada problem ataupun tengah terasa senang, kau masih jadi orang pertama yang terlintas di benakku.”

58. “Nggak tersedia yang pengin aku omongin sih, tapi aku pengin ketemu serupa kamu.”

59. “Aku tahu, tanpamu aku pasti akan tetap baik-baik saja. Tapi entah mengapa, aku tetap risau jika wajib tanpamu.”

60. “Tuhan baik banget ya, aku minta bahagia, dikasihnya kamu.”

61. “Jangan berjanji untuk tidak meninggalkan, berjanjilah akan tetap bertahan apa pun masalahnya.”

62. “Tak dulu tersedia yang kusesali atas pertemuan kita, aku bahagia mengenalmu sejauh ini.”

63. “Aslinya aku cuek, hanya sebab kamu special, jadinya aku bisa care.”

64. “Kalau aku salah, maafin ya. Kadang aku gak mengerti sudah bikin kamu kecewa.”

65. “Pertahankan dia yang bisa memperkecil egonya dan membesarkan sabarnya untukmu.”

66. “Menjaga itu niatku, mencintaimu itu doaku, sebab mendampingimu adalah impianku.”

67. “Allah sayang kamu, konsisten jika aku ikutan, gak pa pa kan ya?”

68. “Aku sengaja membuat seseorang tidak tahan bersama sikapku yang aneh. Jika ia bersabar, maka dialah orang yang kucari.”

69. “Masa laluku, milikku. Masa lalumu, milikmu. Yang punya kami adalah jaman depan.”

70. “Aku dulu dulu mendapatkan seseorang yang lebih baik darimu, tapi aku menolaknya sebab dia bukan kamu.”

71. “Aku menyimpannya didalam kata-kata, sebuah pesan yang hanya bisa kau pahami bersama perasaan.”

72. “Bisakah hatimu sepert angsa yang hanya setia terhadap satu orang saja?”

73. “Kamu itu semangatku, jika nggak tersedia kamu, aku nggak mengerti gimana hidupku akan berjalan.”

74. “Cinta bukanlah soal fisik yang sempurna, melainkan hati dan penerimaan seutuhnya.”

75. “Di kala bosan dan jarang bertemu, aku menghendaki kamu tidak melacak kenyamanan bersama orang lain.”

76. “Tertawalah denganku, menangislah di sampingku. Bersandarlah di bahuku dan menualah bersamaku.”

77. “Jika langit membawa pelangi untuk dibanggakan, aku membawa kamu untuk dipertahankan.”

78. “Jika masih tersedia yang mengingatkanmu untuk beribadah, bersyukurlah sebab Allah masih menyayangimu lewat lisan dan postingan dari orang yang mencintaimu.”

79. “Belajar cinta itu perlu, biar kami mengerti cara memakai cinta yang benar itu gimana.”

80. “Aku ingin jadi cuma satu kertas yang bisa kamu tuliskan cerita hidupmu.”

Kata-kata bucin paling lucu romantis bikin baper.
kata bucin singkat paling baik © 2021 brilio.net

foto: pexels.com

81. “Kolak pisang mengerti sumedang, meskipun jarak membentang cintaku takkan dulu hilang.”

82. “Setiap kali aku berjumpa denganmu serta memandang senyumanmu hatiku tetap berbunga-bunga, apakah ini yg dinamakan riba.”

83. “Makan apa pun aku bahagia asal serupa kamu, terhitung makan ati.”

84. “Gue paling bahagia ngemil sebab ngemil itu enak. Apalagi ngemilikin kamu sepenuhnya.”

85. “Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal, gimana berkenan mikirin rakyat jika yang tetap tersedia di pikiran aku hanya dirimu.”

86. “Kamu itu layaknya kopi yang aku seruput pagi ini. Pahit, tapi bikin nagih.”

87. “Kalau kamu bidadari, akan kupatahkan semua sayapmu. Karena aku gak berkenan kamu lagi ke surga.”

88. “Aku sering cemburu serupa lipstikmu. Dia bisa nyium kamu tiap hari, dari pagi sampai malam.”

89. “Aku bahagia serupa cewek yang senyumannya manis, pendiam, putih, pokoknya foto kalender bangetlah.”

90. “Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak berkenan jadi gitarisnya. Karena aku nggak berkenan mutusin kamu.”

91. “Kalau jelangkungnya kayak kamu, datang aku jemput, pulang aku antar deh.”

92. “Bagaimana jika kami berdua jadi komplotan penjahat? Aku curi hatimu dan kamu curi hatiku.”

93. “Sayangku tadi pagi aku gak bisa makan sebab merindukanmu. Siangnya terhitung nggak makan sebab mikirin kamu. Dan malamnya aku terhitung nggak bisa tidur sebab kelaparan.”

94. “Mencintaimu itu kayak narkoba: Sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.”

95. “Kamu layaknya pensil warna deh, bisa mewarnai hari-hariku.”

96. “Nggak apa-apa deh bila kami beda kartu operator, asal nantinya nama kami tersedia di Kartu Keluarga yang sama.”

97. “Aku sesungguhnya pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu. Ada jamu, di atasnya kuku. Ternyata tawamu membekas di hatiku.”

98. “Bagi aku, semua hari itu adalah hari Selasa. Selasa di surga bila dekat denganmu.”

99. “Kamu mengerti nggak, aku layaknya mentega dan kamu layaknya wajan panas. Soalnya pas memandang wajah kamu aku meleleh.”

100. “Lihat kebunku penuh bersama bunga, memandang dirimu aku berbunga-bunga.”

101. “Aku di matamu kayak butiran rinso anti noda, sekali kucek hilang.”

102. “Kamu salah satu alasanku untuk membeli paket internet.”

103. “Kulewati malam bersama sederhana, minum kopi secukupnya, memandang fotomu selebihnya.”

104. “Pacarku bilang aku gila, tapi anehnya dia berkenan serupa saya.”

105. “Kalau aku sudah sayang serupa kamu, hujan badai pun aku tetap apelin kamu.”

106. “Pasangan yang paling lama bertahan adalah pasangan yang tiap-tiap harinya bertengkar.”

107. “Yang gendut aja penginnya kurus, yang kurus penginnya gendut. Kalau aku sih penginnya hanya kamu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.